BOGE Air Compressors Indonesia

Kami adalah penyedia layanan produk dan jasa segmen industri untuk penjualan, pemeliharaan dan perbaikan, suku cadang, aksesoris ,instalasi serta rental kompresor udara untuk seluruh wilayah Indonesia.

BOGE Screw Kompressor Oil Free SO Series


Class 0 - Oil Free 



Motor Power : 45 KW - 355 KW
Capacity : 5.11 - 50.96 m3/min
Pressure : 8 and 10 Bar

Udara terkompresi oil-free pada kompressor screw BOGE type SO generasi terbaru mempunyai kualitas yang terbaik di kelasnya untuk industri-industri yang membutuhkan komsumsi udara bersih, steril, bebas oli dalam jumlah yang besar. Kompresor udara screw BOGE type SO oilfree ini di range motor power 45 hingga 355 KW.



Kelebihan dari seri ini yaitu menghasilkan volume udara / angin yang besar dengan kebutuhan power yang rendah dengan level kebisingan yang rendah, dan konsep desain yang user friendly.

Keunggulan kompressor udara oil-free BOGE type SO :
  • Pemulihan panas yang dapat diintegrasikan
  • Sistem kontrol yang terpusat
  • Menghasilkan udara Class 0 (Nol) Oil-Free
  • Free air delivery yang tinggi dengan daya konsumsi energi yang rendah



For More Information :




Share:

1 komentar:

  1. Your article is very informative and useful for those who are interested to get compressed air systems company Ontario. Cruairgas.com provides you range of compressed systems.

    BalasHapus

For More Information

Contact Us

Produk kompresor udara BOGE sudah mulai diproduksi di Jerman sejak tahun 1907, dan sudah tersebar di penjuru dunia termasuk di Indonesia...

Pageviews

Contact Person

Whatsapp