BOGE Air Compressors Indonesia

Kami adalah penyedia layanan produk dan jasa segmen industri untuk penjualan, pemeliharaan dan perbaikan, suku cadang, aksesoris ,instalasi serta rental kompresor udara untuk seluruh wilayah Indonesia.

BOGE Screw Compressors


Kompresor Screw BOGE

Motor Power : 2.2 to 355 KW
Capacity : 0.240 - 50 m3/min
Pressure : 7.5 , 8 , 10 , 13 Bar


Semua kompresor screw BOGE menawarkan keandalan maksimum, operasional yang sangat efisien dan perawatan yang sangat mudah dan murah. Berbagai model yang kami tawarkan yaitu dengan type oil injected, free oil system, pengendali frekwensi-vsd (inverter), belt driven maupun direct driven adalah mesin yang tangguh untuk menjadi mitra produksi terbaik di perusahaan Anda.


Screw Kompressor BOGE Type C - DR hadir sebagai solusi compact unit yang siap untuk koneksi dengan air dryer dan tangki udara terintegrasi

Generasi Terbaru Kompresor BOGE S-4


















Dirancang untuk menjadi yang terbaik - BOGE model S-4 terbaru, generasi keempat dari kompresor BOGE seri-S yang populer siap untuk menjadi mitra produksi terbaik di perusahaan Anda.
Find out more about the S-4


Kompresor Screw BOGE Oil Free type BLUEKAT

Kompresor screw seri BOGE BLUEKAT memungkinkan Anda menghasilkan udara bersih dan steril kelas 0 yang bebas oli dan juga memudahkan Anda dari kesulitan membuang kondensat.
Product page BOGE BLUEKAT


Kompresor Screw BOGE Oil Injection Cooling

Berbeda dan lebih beragam seperti C Series dan S Series. Kompresor udara BOGE type screw menawarkan efiesiensi yang luar biasa dan perawatan yang mudah dan murah. 
Product Page BOGE Screw Oil Injected

BOGE Oil-free Screw Compressors SO Series

Kompresor udara screw BOGE type Oil Free secara andal menghasilkan udara yang lebih steril sesuai yang Anda butuhkan. Model ini tersedia dengan air cooled dan water cooled.
Product page BOGE Screw Oil-Free



For More Information :




Share:

1 komentar:

  1. I don't think I have met anyone who knows as much about this subject as you do. Your article isn’t only useful but it is additionally really informative. Thank you because you have been willing to share information with us. extended warranty screw compressor ontario

    BalasHapus

For More Information

Contact Us

Produk kompresor udara BOGE sudah mulai diproduksi di Jerman sejak tahun 1907, dan sudah tersebar di penjuru dunia termasuk di Indonesia...

Pageviews

Contact Person

Whatsapp